banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

30 Juni 2018 Print E-mail

Hari ini kami hadir kembali di Pinggiran TPU Pondok Kelapa. Seharusnya terdaftar 28 anak ikut imunisasi. Namun 3 anak sudah mengudnurkan diri sejak imunisasi ke dua. Orang tuanya tidak perduli dengan hal ini. Padahal belum lama ada tetangga di sekitar kegiatan kita yang meninggal juga karena hal ini. Yah begitulah, buat orang kampung, meninggal adalah biasa, lebih penting kerja cari makan daripada harus hadir untuk hal seperti ini.

3 anak berhalangan, akan disusulkan kemudian. Kami ucapkan terima kasih, karena kegiatan ini di koordinir bersama dengan Yayasan Aulia. Juga semua pihak yang mendukung karya kami. Pak Franky-BCA, NN, Pak Erwin, Ibu Indriawati, yang ikut meringankan dan mendukung karya kami.

Minggu depan kami akan mulai screening baru, terdaftar 15 anak. Yang akan menambah daftar pasir yang bisa kita amankan dari virus Hepatitis B. Menjadi 1899 anak.

Semoga kami masih selalu bisa berkarya bagi mereka yang membutuhkan.......................12:55

Dibaca 85 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini270
mod_vvisit_counterKemarin433
mod_vvisit_counterMinggu Ini1160
mod_vvisit_counterBulan Ini5492