banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

20 April 2018 Print E-mail

Hal ini saya post sudah seijin keluarganya. Untuk pengalaman keluarga-keluarga yang lainnya.

"Ayahnya sudah pasti terinfeksi hep B, dari hasil lab yang diinfokan ke kami. Ayahnya hanya seorang pekerja biasa, ibu nya hanya ibu rumah tangga dan sedang hamil anak kedua, dan sudah ada hasil lab bahwa ibu tersebut aman dari virus hep B yang ada di suaminya.

Mereka tinggal di desa di daerah jawa tengah. Info yang kami terima anak nya sudah mendapatkan imunisasi dasar di puskesmas ketika masih balita. Kami menawarkan untuk membantu anak pertamanya tersebut dengan di screening terhadap virus hepatitis B. Semoga sudah memiliki kekebalan karena sdh imunisasi dasar. Jika ternyata belum memiliki kekebalan, maka akan kami lanjutkan untuk imunisasi ulang.


Pastikan anak-anak anda memiliki kekebalan. walau katanya sudah imunisasi, sebelum di cek kekebalannya belum berarti aman.

Ternyata hasil labnya menunjukan belum memiliki kekebalan, maka tahapan akan dilanjut untuk imunisasi. Itulah pekerjaan kami , seperti memindahkan pasir satu persatu ketempat yang lebih aman dari Hep B.

Semoga............" 20:24

Dibaca 54 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini20
mod_vvisit_counterKemarin317
mod_vvisit_counterMinggu Ini1757
mod_vvisit_counterBulan Ini9320