banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

7 Maret 2015 Print E-mail

Kegiatan dilakukan tanggal 7 Maret 2015 sore hari. 41 anak di imunisasi hari ini, ada beberapa yang sedang sakit dan sedang ada kegiatan di luar.

Seperti biasa, masih banyak anak yang takut di suntik. Hal inilah yang mungkin membuat banyak anak tidak di imunisasi, ketika orang tuanya mengajak untuk imunisasi, anak nya menangis tidak mau, sehingga imunisasi batal atau tertunda.

Sore hari tersebut ada juga seorang anak yang sedang berulang tahun, orang tuanya merayakan bersama anak panti, itu lah bersyukur melalui berbagi.

Penelitian terakhir memang menunjukan bahwa waktu kemungkinan menjadi sirosis setelah seseorang terinfeksi, bisa mencapai 40 tahu, jika seseorang terinfeksi di usia 20 tahun maka jika menjadi sirosis pada usia 60 tahun, dan sebelum itu ybs tidak merasakan apapun. Maka ketika sirosis di usia 60 - 70 tahun kemudian ybs meninggal karena sirosis, hal ini sudah menjadi wajar seperti halnya yang meninggal di usia tua. INILAH yang membuat orang menjadi tidak sadar bahaya infeksi virus Hepatitis B.

 


 

Masih banyak anak yang perlu untuk di selamatkan dari infeksi virus Hep B, dan perlu dibantu untuk imunisasi nya. Jika anda berminat untuk memberikan bantuan berikut Rekening Kami : 9731.3498 Bank Danamon , atas nama Yayasan Budi Lukmanto.

Terima kasih buat sahabat saya yang selalu membantu , juga dokter Rio. dan semua pihak yang selalu mendukung kami.

Semoga........................................................09:36

Dibaca 3633 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini26
mod_vvisit_counterKemarin408
mod_vvisit_counterMinggu Ini860
mod_vvisit_counterBulan Ini4479