banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

22 Maret 2012 Print E-mail
Di RSCM , divisi Alergi, kami mendapatkan kesempatan untuk beraudiensi dengan Prof. DR. Dr. Samsuridjal Djauzi, SpPD, KAI, beliau adalah seorang yang aktif sekaligus pendiri Yayasan Pelita Ilmu, sebuah yayasan yang aktif dalam memerangi HIV.

Bersama dengan Ketua PPHI (Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia) Dr. dr. Rino Alvani Gani, Sp.PD, KGEH, yang hadir bersama dengan sekretarisnya ibu Maharani S.Kes, juga ibu Itha, aktivis dari Komunitas Peduli Hati.

Dr. Rino, mengajak kami untuk mendengar perjalanan beliau sebagai pendiri Yayasan Pelita ilmu pada tanggal 4 Desember 1989, bagaimana perjuangan beliau selama bertahun-tahun, susah payah yayasan berjuang untuk ikut memberi informasi mengenai HIV-AIDS, namun sekarang Yayasan Pelita Ilmu sudah menjadi sebuah yayasan yang dapat dikatakan besar, dan mampu memberikan peran dalam memerangi penyebaran HIV-AIDS di Indonesia.

Tujuan audiensi adalah, supaya kami-kami sebagai LSM, juga jangan pantang menyerah , untuk terus berjuang, ketika semua dilandasi dengan semangat ketulusan berbagi untuk sesama, maka suatu ketika akan mampu berbuat yang lebih banyak

Demikian catatan yang kami rangkum dalam pertemuan tersebut.

Terima kasih

Edhie Purwanto
Dibaca 7824 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini70
mod_vvisit_counterKemarin408
mod_vvisit_counterMinggu Ini904
mod_vvisit_counterBulan Ini4523