banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

Kegiatan Yayasan
3 Maret 2019 Print E-mail

Maret 2019, adalah masa puncak anniversary Yayasan Budi Lukmanto. Beberapa kegiatan sudah disiapkan mulai baksos screening Hep B, imunisasi Hep B, Doa Syukur dan Seminar awam kesehatan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mendukung kegiatan kami ini.

Read more...
 
9 Februari 2019 Print E-mail

Hari ini kami kembali ke pasar minggu untuk imunisasi anak-anak yang belum memiliki kekebalan. Ada 35 anak yang perlu diimunisasi.

Pasti anda akan senang dan gembira melihat foto anak-anak tersebut. Selesai imunisasi, anak-anak TK nya menyanyi menghibur kita.

Terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan kita.Juga dokter-dokter relawan yang hari ini membantu.

Semoga kami masih mampu berkarya bagi sesama yang membutuhkan .................... 21:37

 
5 Januari 2019 Print E-mail

5 jan 19. Baksos pertama kita tahun 2019 di papanggo. Sambil menunggu anak-anak datang. Kita post foto ini. Terkadang bingung, sulitnya kesadaran orang tuanya mereka akan virus ini.

Read more...
 
18 November 2018 Print E-mail

Hari ini kami kembali ke Bintaro, untuk imunisasi lanjutan. 33 anak ikut imunisasi. Seperti biasa namanya anak-anak, selalu ada kegembiraan bersama mereka.

Read more...
 
22 Sept 2018 Print E-mail

Hari ini kami ada di Papanggo, 42 anak mendapatkan imunisasi. Kami bangga, senang bisa membantu mereka, memberikan kekebalan terhadap infeksi virus Hep B. Sederhana caranya hanya imunisasi, daripada anda terinfeksi, repotnya bukan main.

Read more...
 
7 Juli 2018 Print E-mail

Hari ini, kami mulai kembali menambah anak (pasir) yang mampu kami pindahkan ke tempat yang lebih sehat. Hanya 14 anak. Senang melihat keceriaan mereka. Kebanyakan adalah anak-anak dari Nias dan Kalbar. Ada yang lahir di Tetehosi, Bohalu, Menawai, Semadu. Bahkan nama tempat lahir nya saja, cukup asing bagi kami.

Read more...
 
30 Juni 2018 Print E-mail

Hari ini kami hadir kembali di Pinggiran TPU Pondok Kelapa. Seharusnya terdaftar 28 anak ikut imunisasi. Namun 3 anak sudah mengudnurkan diri sejak imunisasi ke dua. Orang tuanya tidak perduli dengan hal ini. Padahal belum lama ada tetangga di sekitar kegiatan kita yang meninggal juga karena hal ini. Yah begitulah, buat orang kampung, meninggal adalah biasa, lebih penting kerja cari makan daripada harus hadir untuk hal seperti ini.

Read more...
 
29 Mei 2018 Print E-mail

Masih banyak yang bertanya kepada kami. "Bisakah virus Hep B hilang dari tubuh saya ?". Saya hanya jawab sederhana, 'Jika ada obat yang langsung bisa menghilangkan virus Hep B, maka karya kami tidak diperlukan'.

Read more...
 
20 April 2018 Print E-mail

Hal ini saya post sudah seijin keluarganya. Untuk pengalaman keluarga-keluarga yang lainnya.

"Ayahnya sudah pasti terinfeksi hep B, dari hasil lab yang diinfokan ke kami. Ayahnya hanya seorang pekerja biasa, ibu nya hanya ibu rumah tangga dan sedang hamil anak kedua, dan sudah ada hasil lab bahwa ibu tersebut aman dari virus hep B yang ada di suaminya.

Read more...
 
3 Februari 2018 Print E-mail

3 Februari 2017. Hari ini kami hadir di papanggo setelah minggu lalu kami sosialisasi ke orang tua mereka. Namun dari target 84 anak. hanya 51 anak yang orang tuanya peduli akan hal ini. Kami sangat menyayangkan mereka tidak peduli dengan Hepatitis B.

Read more...
 
« StartPrev123456789NextEnd »

Page 1 of 9

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini81
mod_vvisit_counterKemarin424
mod_vvisit_counterMinggu Ini3028
mod_vvisit_counterBulan Ini9567