banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

10 Desember 2009 Print E-mail
Pada tanggal 10 Desember 2009, sebagai kegiatan penggalangan dana Yayasan. Kami sebagai ketua diberi kesempatan untuk memberikan sedikit pencerahan kepada para ujung tombak PT. Nana Mandiri Dwikarya, sebuah perusahaan yang mulai berkembang dalam dunia fashion (dengan beberapa merek yang terkenal Nana Collection, Gaudi, Hardware, Cosco dan Brids & Bees).
 
Perusahaan ini sangat perhatian terhadap masalah sumber daya manusia nya, terutama yang berada ujung tombak yaitu SPB/SPG, store head dan supervisor, mereka adalah penentu-penentu bagaimana konsumen dapat dilayani dengan baik dan optimal.
 
Sangatlah perlu ada dalam benak para ujung tombak lapangan bahwa sebuah perusahaan di mana mereka bekerja untuk tetap survive  bahkan menjadi sukses dan berkembang, karena jika perusahaan berkembang, mereka-merekalah yang juga akan mendapatkan manfaatnya. Seluruh orang yang terlibat dalam perusahaan harus memiliki paradigma/persepsi yang sama soal hal tersebut.
 
Dunia sangat berkembang sangat cepat dan sangat dinamis dalam dunia fashion, maka dari itu pola pikir dari seluruh karyawannya harus diluruska, persepsi harus sama, character dan kepribadian harus diperbaiki ke arah yang benar, kebiasaan yang selama ini hanya menunggu harus di rubah, perlunya lebih pro-aktif, kreatif dan bekerja sama lebih baik lagi.
 
Terima kasih juga kepada perusahaan, yang dengan memanfaatkan tenaga kami, maka yayasan akan semakin dapat berbuat banyak kepada orang lain. Semoga selalu sukses dan berkembang untuk PT. Nana mandiri Dwikarya.
 
------ end
Dibaca 7845 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini230
mod_vvisit_counterKemarin453
mod_vvisit_counterMinggu Ini3371
mod_vvisit_counterBulan Ini8977