banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

14 - 15 April 2009
Setelah kegiatan perdana pada 21-22 Januari 2009 dan 7-8 Maret 2009, ada beberapa perusahaan ingin mengirimkan stafnya dalam seminar yang akan diadakan lagi pada kesempatan lain, disamping biaya pengurusan yayasan memerlukan biaya yang relatif mahal, belum tertebus dengan dua kegiatan sebelumnya, maka pendiri mengadakan kelas lagi untuk seminar dengan Topik "SPIRIT of SUCCESS".

Kali ini sekitar 9 perusahaan dengan jumlah peserta 20 orang ikut berpartisipasi dalam seminar ini. Terima kasih kepada :
PT. ITALINDO CITRAMODERN, yang mengirimkan 5 staf nya
PT. SAS NIAGA, yang sudah mengirimkan 5 staf nya
PT. PETRA SUKSES ABADI, yang sudah mengirimkan 2 staf nya
PT. GALILEO INDONESIA dengan 2 orang staf
PT. RALICO UTAMA RUBBER dengan 2 orang staf
PT. GRATIA JAYA FARMA dengan 1 orang staf
PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA dengan 1 orang staf
PT. GARUDA METAL UTAMA dengan 1 orang staf.
sehingga kegiatan seminar pada 14-15 April 2009 dapat berjalan lancar.
 
Seperti biasa jika perusahaan tersebut memiliki web site maka logo perusahaannya akan kita copy dan dimasukan dalam kelompok pendukung yayasan, jika belum memiliki web site maka kita mencantumkan nama perusahaan. Melalui dukungan merekalah Yayasan ini dapat terwujud, tanpa dukungan mereka pendiri sekaligus ketua tidak punya daya cukup untuk mewujudkannya.Setelah seminar ketiga ini anggota alumni yang tergabung dalam forum semakin bertambah dan semakin hidup dalam bertukar informasi.
 
Indonesia memiliki sumber daya yang sangat luar biasa baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Namun sangat jelas terlihat tidak ada kemampuan untuk menjadikan sumber daya tersebut sebagai alat untuk menciptakan sukses. Menjadi pertanyaan tentunya, kenapa ?. Masalah utama, mereka tidak mengerti arti sebenarnya dari sebuah pekerjaan, arti sebenarnya dari sukses, ini yang dibahas dalam seminar ini.
 
Dengan seminar publik format yayasan sudah semakin jelas, ada seorang peserta yang tertarik untuk bergabung bersama dengan pendiri, bekerja untuk orang lain, pekerjaan yang kita tawarkan adalah sebagai pengawas, terima kasih kepada Pak Hendy Rustam SH, beliau kita tawarkan sebagai pengawas, yang bertugas untuk mengawasi apakah setiap pengeluaran dana yayasan sesuai dengan tujuan yang tercantum dalam visi Budi Lukmanto Foundation.
 
Terima kasih juga kepada Herdiyanto SH, yang mau ikut bekerja sebagai bendahara yayasan. Kepada pak Ricardo, SE, atas usahanya yang wira-wiri mengurus semua dokumen keperluan yayasan untuk pengurusan menjadi badan hukum resmi. Terlihat makna dari kesulitan mengurus ijin adalah pemerintah sangat perhatian dan selektif, karena selama ini banyak yang menyalah gunakan maksud sosial dari sebuah yayasan, ternyata digunakan untuk kepentingan pribadi. Muncul pekerjaan berikutnya adalah bagaimana supaya segala informasi yang terkait yayasan dapat dikenal oleh kalangan yang lebih luas, yaitu mewujudkan web site dari Budi Lukmanto Foundation.
Dibaca 5265 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini74
mod_vvisit_counterKemarin408
mod_vvisit_counterMinggu Ini908
mod_vvisit_counterBulan Ini4527