banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

21 - 22 Januari 2009
Pada tanggal 21-22 Januari 2009, merupakan kegiatan pertama kali Budi Lukmanto Foundation dalam rangka penggalangan dana melalui kegiatan seminar dengan Topik "SPIRIT of SUCCESS". Sekitar 10 perusahaan dengan jumlah peserta 19 orang ikut berpartisipasi dalam seminar ini.
 
Jika perusahaan tersebut memiliki web site maka logo perusahaannya akan kita copy dan dimasukan dalam kelompok pendukung yayasan, jika belum memiliki web site maka kita mencantumkan nama perusahaan. Terima kasih kepada :
PT. CAHAYA KALIMAS UTAMA (CKU), yang sudah mengirimkan 6 staf nya
PT.SUMBER ALFARIA TRIJAYA (ALFAMART) yang mengirimkan 2 staf nya
PT. GALILEO INDONESIA, yang sudah mengirimkan 2 staf nya
PT. DUTA MULIA KONSTRUKSI yang mengirimkan 2 staf nya
PT. SAS NIAGA, yang mengirimkan 2 staf nya
HARDWARE (FASHION) dengan 1 orang staf
PT. MULTIDATA MULTIMEDIA dengan 1 orang staf
PT. ANUGERAH TOTAL TRANSPORT dengan 1 orang staf
PT. HILAB SCIENCETAMA dengan 1 orang staf
PT. DEPRIWANGGA dengan 1 orang staf.
 
Setelah kegiatan ini mulailah Yayasan secara resmi dibentuk, dihadapan notaris, pengurusan ke kantor pajak, pembentukan rekening Yayasan, penghasilan dari seminar perdana ini digunakan sebagai biaya dalam pengurusan administrasi sampai dengan ijin Departemen Hukum dan HAM selesai dan Yayasan secara resmi menjadi badan hukum
 
Setelah seminar pertama juga dibentuk sebuah group alumni setiap seminar ini diselenggarakan, anggota tentunya bukan semua alumni, melainkan alumni yang benar-benar berminat untuk bergabung saja yang didaftarkan. Group ini merupakan ajang bertukar pengalaman, artikel-artikel yang semuanya bertujuan untuk saling memotivasi. Ada juga bagian bahwa group ini untuk memperdalam nilai-nilai kehidupan. Group ini cukup aktif karena dari masing-masing anggota sering berdiskusi dalam Group ini.
 
Seminar ini merupakan sebuah seminar EQ (Emotional Quotient), lebih mengarah kepada pembentukan mental positif, mengungkap pola pikir yang dimiliki oleh peserta tentang arti sebuah pekerjaan, kemudian memberikan masukan, motivasi, semangat dan langkah-langkah bagaimana pola pikir yang lebih baik dalam kaitannya dengan pekerjaan.
 
 
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini85
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1688
mod_vvisit_counterBulan Ini9457