banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

17 Maret 2017 Print E-mail

"IN MEMORIAM 17 Maret 2009 - 17 Maret 2017 : BUDI LUKMANTO"

8 Tahun lalu, Hepatitis B membawamu lebih dulu menghadap Yang Kuasa. Di saat kita bersama ingin berkarya membantu menyelamatkan anak-anak yang perlu di bantu supaya bebas dari kemungkinan infeksi virus Hepatitis B.

8 Tahun lalu, persis 1 hari sebelum tanggal 17 Maret 2009, akta notaris pertama pendirian Yayasan Budi Lukmanto selesai di buat. Mengawali 8 tahun kita berkarya.

8 Tahun sudah, lebih dari 1600 anak dari keluarga yang perlu dibantu tidak akan mengalami seperti yang kita alami. Mereka akan jauh dari virus Hepatitis B. Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu.

8 Tahun lagi, semoga Yayasan ini masih berdiri dan mampu terus berkarya, sebelum obat yang bisa menghilangkan virus secara langsung di temukan. Mengembalikan sebagian berkat yang diberikan Yang Kuasa dengan menyelamatkan anak-anak yang perlu dibantu, supaya jauh dari virus Hepatitis B.

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini280
mod_vvisit_counterKemarin234
mod_vvisit_counterMinggu Ini1380
mod_vvisit_counterBulan Ini1495