banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

19 November 2016 PDF Print E-mail

Hari ini kami ada di Kramat Raya 134, ada 29 anak yang mengikuti screening/pemeriksaan awal terhadap Hepatitis B. Semoga tidak ada anak yang didahului dengan infeksi virus Hep B.

Momen-momen lucu kita bisa rasakan ketika bersama mereka, mereka memiliki keinginan untuk tahu, sakit atau tidak ketika akan di ambil darahnya. ada pula yang membantu temannya menutup mata teman yang sedang di ambil darahnya supaya tidak takut. ada-ada saja tingkah mereka

Minggu depan kami akan kembali kesana untuk vaksinasi. Rencana vaksin besok di panti asuhan muslimin, ditunda minggu depan, jadi minggu depan kami padat sekali, sekitar 150 vaksin kita perlukan sampai tanggal 3 desember.

Terima kasih buat teman saya di Semarang yang membantu biaya lab 10 anak, dan pihak-pihak yang ikut berpartisipasi meringankan kami. Kami tidak bisa sendiri, tambahan anak yang bisa kita screening, akan kita mulai kembali tahun depan.

Semoga..........................................................................12:15

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini269
mod_vvisit_counterKemarin393
mod_vvisit_counterMinggu Ini1480
mod_vvisit_counterBulan Ini9249