banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

9 Oktober 2016 Print E-mail

Hari ini kami bekerja sama dengan KPH (Komunitas Peduli Hepatitis), yang anggotanya adalah orang-orang yang memiliki pengalaman terhadap infeksi virus Hepatitis B. Namun kebanyakan mereka adalah penderita Hepatitis B.

Kerja sama ini adalah pemeriksaan awal/screening terhadap infeksi virus Hep B (HbsAg dan anti HbsAg), kepada anak-anak panti asuhan Muslimin Jl. Kramat RayaNo.11 Jakarta Pusat. Laboratorium mengunakan Bio Medika via Yayasan kami, sedangkan biaya keseluruhan screening dibiayai oleh KPH, yang anggotanya mengumpulkan uang untuk kegiatan ini. Ada sekitar 59 an anak yang di screening.

Kami hanya mengikutkan 2 anak yang menjadi tanggungan Yayasan, yang mana ayahnya 2 tahun lalu meninggal karena Hepatitis B, dan ibu nya sekarang bekerja sebagai pengemudi Gojek wanita.

Terima kasih kepada KPH, yang mau membuat aksi nyata membebaskan anak-anak bangsa dari kemungkinan infeksi virus Hep B ini. Semoga tidak ada anakyang terlanjur terinfeksi. Sehingga dapat diamankan terlebih dahulu.

Semoga.................................................12:45

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini275
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1878
mod_vvisit_counterBulan Ini9647