banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

13 Desember 2014 E-mail
51 anak ikut proses awal pemeriksaan Hepatitis B. Semua berjalan lancar, seperti biasa, kalau anak panti dan lebih banyak dari mereka sebelumnya hidup di jalanan, maka hampir semua tidak takut, hanya 2 anak perempuan yang takut pada awalnya, namun setelah dilaksanakan pengambilan darah, mereka mengatakan tidak sakit.

Anak-anak yang ikut screening, di panggil bergantian, karena ada kelompok yang berkunjung untuk memberikan penghiburan. Suasana yang sangat menyenangkan mereka mampu bergembira, walau mereka bisa seperti itu jika ada yang datang berkunjung. Jika tidak paling hanya bermain bola kegembiraan mereka.

Terima kasih kepada petugas Bio medika yang menemani kami hari ini. Juga sahabat saya di Surabaya yang selalu meringan kan beban kami, dan juga orang-orang yang tidak saya sebutkan namanya. Terima kasih atas bantuannya. Tidak tahu berapa lama lagi kami bisa terus mencari anak-anak yang perlu diselamatkan dari kemungkinan infeksi virus Hepatitis B, semoga kami selalu diberi kekuatan.

Hari ini melengkapi 1142 anak (ada beberapa dewasa) yang ikut program kami. 18 merupakan orang yang ikut program namun biaya mereka tanggung sendiri, 19 anak yang terlanjur terinfeksi.

Semoga mereka belum tersentuh oleh virus terlebih dahulu, karena beberapa dari mereka ada yang berasal dari Nias, saat Tsunami menerjang daerah mereka.

Minggu depan, paling tidak 75 anak terjadwal harus imunisasi. Semoga...saya masih memiliki kekuatan untuk mencari pasir yang perlu dipindahkan.

Semoga ..............................................................................12:45
Dibaca 1981 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini269
mod_vvisit_counterKemarin433
mod_vvisit_counterMinggu Ini1159
mod_vvisit_counterBulan Ini5491