banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

12 Oktober 2014 Print E-mail
Malam ini, kami berkunjung kembali ke panti asuhan yang memang menjadi rencana kerja kami selanjutnya. Kami ketemu dengan Ketua nya Bpk. Martin, seorang yang luar biasa menurut saya. Memiliki pandangan ke depan, beliau mendidik anak-anak yang memiiliki keterbatasan, dan punya keyakinan bahwa anak-anak yang terbatas tersebut, suatu ketika akan mnejadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Dari daftar yang saya lihat, ada 45 anak yang tinggal di panti asuhan tersebut. Rencana kami akan lakukan screening tanggal 1 November 2014. Semoga semuanya sesuai rencana, tidak ada yang didahului oleh virus.

Menuju 1100 anak bangsa akan bebas dari kemungkinan infeksi virus Hep B.

Pada hari rabu yang lalu, kami bertemu dengan team Rotary club wilayah Jakarta Utara, mereka mencari partner untuk berbagi, semoga semua dapat terlaksana.

Saya juga berterima kasih selalu buat sahabat saya yang selalu membantu meringankan biaya kami. Semoga apa yang menjadi harapannya dalam hidup beliau dapat menjadi terlaksana.

12 Oktober 2014 ........20:00
Dibaca 3920 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini210
mod_vvisit_counterKemarin473
mod_vvisit_counterMinggu Ini1517
mod_vvisit_counterBulan Ini5136