banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

21 Juni 2014 - Bersama DAAI TV Print E-mail
Hari ini kegiatan kami di ikutin oleh DAAI TV. Mereka ingin tahu lebih jauh mengenai segala hal terkait kami. Kebetulan sekali kegiatan kami cukup banyak hari ini.

Jam 8 pagi sudah dimulai dengan kegiatan sceening, sekitar 12 anak di Pulomas, kembali kami menyayangkan hanya 12 dari 15 yang mendaftar hadir dalam screening ini. Namun kami tetap bersyukur jumlah nya bertambah. 1 jam berlalu kami melanjutkan perjalanan ke Papanggo.

51 anak terdaftar harus mengikuti imunisasi. Namun 8 anak tidak hadir, karena beberapa hal, akan diikutkan ke gelombang berikutnya. Kami mendapatkan informasi, masih banyak keluarga-keluarga sesuai sasaran kami yang masih ingin ikut program ini, formulir baru yang dibagikan lebih dari 100, dan semua sudah kembali, namun masih tinggal proses penyeleksian. Kegiatan akan di laksanakan setelah lebaran bulan Juli, atau sekitar akhir Agustus. Wow .....suatu jumlah yang banyak. Namun kami yakin dapat menyelesaikannya.

Kami ucapkan terima kasih kepada pengelola Pondok Ozanam, yang mau direpotkan dengan kegiatan ini, terkadang mereka sampai menjemput anak-anak tersebut, karena tidak hadir. Suatu bantuan yang luar biasa.

Juga kami berterima kasih kepada dokter relawan yang sudah membantu kami dalam kegiatan imunisasi ini. Kami tidak mampu membalas secara materi, hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk supaya semua amal baik dokter dapat mendapat berkah dari Yang Kuasa.

Tak lupa ucapan terima kasih kami kepada DAAI TV yang mau mengikuti kegiatan kami, yang rencana akan ditayang kan dalam program Meniti Harapan tanggal 4 Juni 2014 jam 19:30 malam. Semoga semua yang sudah kami kerjakan dapat bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkan.

Sudah terbayang ke depan, menunggu pasir-pasir yang berminat untuk dipindahkan......

Semoga...................................................................17:25
Dibaca 4061 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini24
mod_vvisit_counterKemarin317
mod_vvisit_counterMinggu Ini1761
mod_vvisit_counterBulan Ini9324