banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

16 Maret 2014 Print E-mail

Malam ini kami menyelesaikan tugas kami untuk mengimunisasi dari 18 anak yang terdaftar harus mengikuti imunisasi ke tiga di Panti asuhan gading Griya.


Ketika kami datang mereka sedang berkumpul untuk mengevaluasi hal-hal keseharian di panti asuhan. Pengasuh memberikan catatan, dan anak-anak panti juga bisa memberikan kritik. Suatu manajemen yang baik.


Dari 22 anak yang terdaftar, 4 anak sudah kembali ke kampung halamannya di Ternate. Terima kasih kepada dokter Rio yang setia membantu walau malam hari harus jalan untuk imunisasi.

Beruntung mereka dapat kami temukan dan dapat diberikan kekebalan terhadap kemungkinan infeksi virus Hepatitis B.

 

 

 


Pagi hari tadi kami bertemu dengan sebuah komunitas ASAK (Ayo Sekolah Ayo Kuliah). Sebuah komunitas yang membantu biaya pendidikan kepada keluarga yang tidak mampu. Kami ingin bekerja sama memberikan imunisasi kepada mereka yang tentu sebelumnya mereka belum paham terhadap hal ini.

Semoga kami mampu terus menyelesaikan tugas-2 kami selanjutnya karena masih banyak yang perlu diselamatkan .........................................................21:00

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini105
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1708
mod_vvisit_counterBulan Ini9477