banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

9 November 2013 Print E-mail
Papanggo gg IV no.27. Jam 10 pagi, para ibu-ibu dan beberapa bapak diundang hadir untuk mengikuti sosialisasi sudah mulai melakukan absensi.60 kepala keluarga diundang. Sehingga suasana menjadi meriah.

Acara dibuka oleh pengelola pondok Ozanam, memberikan penjelasan awal. Kemudian kami melanjutkan memberikan informasi mengenai pentingnya menjaga supaya tidak tertular infeksi virus Hep B.

Ada beberapa pertanyaan dari beberapa ibu-ibu, yang terkait dengan infeksi virus Hep B semua dapat kami jelaskan. Setelah tidak ada pertanyaan, kami lanjutkan dengan rencana lanjutan yaitu, menentukan waktu pemeriksaan laboratorium kepada mereka yang akan mengikut sertakan anaknya untuk pemeriksaan dan dilanut imunisasi. Waktu disepakati 2 minggu lagi, yaitu tanggal 23 November. Jam 10 pagi.

Kami senang, karena terlihat hadirin puas dapat memahami pentingnya imunisasi. Juga kami senang karena kami bermanfaat bagi orang lain. Setelah selesai acara, sesuai absensi, mereka pulang dengan membawa bingkisan dari Alfa Mart.

Kami berterima kasih pada kesempatan ini kepada :

1. Pengelola Pondok Ozanam, yang membantu kami sehingga acara ini dapat berlangsung lancar.
2. Pihak Alfa Mart yang memberikan bantuan berupa bingkisan kepada mereka yang hadir.

Tidak lupa juga kami ingin berterima kasih kepada : Bpk. F Kasali dan Bpk. NN beliau berdua di Surabaya, yang membantu meringankan biaya kami bulan ini. Juga kepada seorang bapak yang kami belum bisa bertemu, setiap bulan selalu membantu meringankan biaya kami. Juga Bpk Charles di Jakarta. Kami hanya bisa berdoa semoga, beliau-beliau diberikan kesehatan selalu, dan segala usahannya dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa.


Kami akan kembali ke sana, 23 November 2013.

Semoga........................13:47

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini310
mod_vvisit_counterKemarin393
mod_vvisit_counterMinggu Ini1521
mod_vvisit_counterBulan Ini9290