banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

5 Oktober 2013. BERBAGI CERITA Print E-mail
Ceritera ini saya tuliskan sudah seijin sumbernya dan merupakan suatu gambaran supaya kita lebih peduli dan waspada.
Bulan kemarin, kami menerima pesan melalui FB Yayasan dari seorang ibu, namun karena pesan yang kami terima waktu itu cukup banyak, maka kami terlewat untuk membalasnya. Kemarin, ibu ini mengirim pesan kembali, yang kemudian terus berdiskusi dengan kami sampai sekarang. Beliau sekarang berusia baru 26 tahun, tinggal di sebuah desa di Jawa Tengah.

Tahun 2010, beliau tahu kalau sudah terinfeksi virus Hepattis B. Sebelum puasa lalu, beliau sering bolak balik masuk keluar rumah sakit untuk dirawat. Foto yang kami postingkan (sudah seijin beliau), adalah foto perut beliau sekarang, sudah ascites (cairan dalam perut menumpuk karena fungsi organ tubuh, khususnya liver terganggu), dan dokter sudah mengatakan sirosis.

Dengan status terakhir, mata masih kuning, cepat lelah dan lemas, berat badan turun dan perut buncit tersebut, hanya semangat beliau yang terlihat kuat, sehingga nafsu makan tetap terjaga baik.

Beliau seharusnya memiliki anak 3, namun semua meninggal dalam proses kehamilan, luar biasa cobaan yang dialaminya. Hanya berdoa kepada Yang Maha Kuasa, ber Pasrah dan Tabah yang bisa dilakukannya. Pengobatan untuk memperingan kesakitannya, membutuhkan biaya yang besar sekali, itupun tidak bisa membuat kembali pulih, hanya memperlambat proses yang lebih buruk.

Ini sebagian kutipan percakapan saya dengan beliau :

"Ea tp aq hrz te2p optimis demi mereka yg dh berkorban tuk bantu ihktiar. Aq kasian dg suami n ortu qu. Semoga Allah msh mmberi wkt qu tuk mmbahagiakn mereka"

"Mksh tlg bantu doa agar Allah mmberi keajaiban wlo bnyk yg bilng penyakin ini tdk bisa dsembuhkan"

Mari dukung beliau, berikan semangat, saya tahu beliau salah satu likers Face book ini, jadi beliau pasti membacanya. Semoga ada Mujizat buat beliau, karena usaha dan doa yang selalu dilakukannya.


Semoga.......

15:40

 

---- End 

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini381
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1984
mod_vvisit_counterBulan Ini9753