banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

27 Juli 2013. Terima Kasih Alfa Mart Print E-mail
Hari ini, sehari sebelum Hari Hepatitis Sedunia, yang jatuh pada tanggal 28 Juli 2013. Kami melakukan imunisasi (terdaftar 27 anak), namun baru terlaksana 21 anak, karena 6 anak sedang ada kegiatan diluar panti asuhan.

Jumlah anak di Panti tersebut ada sekitar 125, namun kami baru bisa menjangkau 30 anak, tanggal 5 agustus, kami sudah jadwalkan untuk melakukan screening kembali kepada sejumlah anak. Kami ingin selesaikan tugas kami di Panti asuhan ini, kami ingin semua anak bebas dari kemungkinan infeksi Hepatitis B.

Kami tampilkan juga, bagaimana suasana anak-anak tersebut ketika berkumpul, kalau malam hari mereka gelar kasur busa, sebagai alas tidur, dan sekitar 50 anak tidur bersamaan di satu ruangan di atas gelaran kasur busa tersebut. Saya tampilkan juga rumah untuk anak-anak pria. Jiak anda memiliki kelebihan, banyak anak yang perlu dibantu.

TERIMA KASIH kami ucapkan kepada Alfa Mart yang membiayai semua vaksin yang dibutuhkan untuk imunisasi hari ini, sejumlah 27 vaksin.

Kami juga mengucapkan terima kasih, kepada Seseorang yang mengatasnamakan Franky-BCA, sudah 5 kali beliau mengirim uang ke rekening Yayasan, namun kami belum sempat mengucapkan terima kasih secara langsung. Semoga beliau membaca postingan ini, terima kasih Pak, hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk membalas kebaikan bapak, tanpa bantuan bapak, kami tidak bisa melangkah sejauh ini.

Kami juga berterima kasih kepada ibu RD, yang membantu biaya sejumlah vaksin. Kami hanya bisa memberikan doa, semoga semua pihak yang membantu dapat diberikan kesehatan dan rejekinya dari Yang Maha Kuasa.

Tanggal 5 agustus, kami akan melebihi angka 600. Suatu hal yang membuat kami bangga dan terharu, namun perjuangan masih panjang, semoga kami mampu menyelesaikannya.

Semoga.............................................17:30
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini136
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1739
mod_vvisit_counterBulan Ini9508