banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

21 Juni 2013 Print E-mail
Jumat, jam 11 siang kami sampai di lokasi panti asuhan, bersama dengan petugas dari Laboratorium, yang sebelumnya direncanakan hari sabtu, diajukan hari jumat, karena panti asuhan pada hari sabtu ada acara.

Seperti biasa, satu persatu, dimulai dari yang sudah usia di atas 13 tahun, karena pada kali ini, kami hanya mampu melakukan pemeriksaan sejumlah 30 anak. Semoga, sisanya dapat kami selesaikan lagi di bulan-bulan mendatang. Karena anggaran kami yang hanya mampu mencapai angka tersebut.

Sekaligus pada kesempatan ini kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. D Richardo, Bpk. H Mursidi, dan lagi atas nama Bpk. Franky-BCA, yang mana nama terakhir tersebut, pada bulan ini mengirimkan sejumlah uang, dan kami, sampai sekarang belum sempat untuk mengucapkan terima kasih. Ke tiga bapak tersebut sudah membantu meringankan beban kami, tanpa beliau-beliau, kegiatan kami mungkin sudah berhenti ditengah jalan.

Ketika acara berlangsung sampai 10 anak, ada sekelompok komunitas ibu-ibu yang datang menghibur anak-anak tersebut dan membawakan bingkisan-bingkisan yang membuat mereka semua senang.

Tidak bisa diungkapkan, senang dan bahagia bisa berbagi bersama mereka, tidak salah jika kita memberikan perhatian kepada mereka. Hanya ini yang bisa kami lakukan buat mereka, memberikan kesehatan, supaya bebas dari Hepatitis B.

Belum diketahui, berapa sisa yang akan ikut di kelompok pemeriksaan berikutnya, karena katanya ada beberapa anak yang sudah diimunisasi oleh dokter, terutama yang usia masih dibawah 5 tahun.

Semoga hasil pemeriksaan besok, tidak ada yang sudah terlebih dahulu terinfeksi Hepatitis B, sehingga ke depan mereka semua sehat. Kami membuka diri kepada orang yang tertarik untuk ikut membantu supaya bulan depan pemeriksaan (screening) bisa lebih banyak, sehingga bisa cepat selesai tugas di panti asuhan ini.

Kembali postingan ini saya akhir dengan.....semoga......kami bisa menyelesaikan tugas-tugas kami.

16.00

 

-------- End

 

 

Dibaca 6061 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini254
mod_vvisit_counterKemarin453
mod_vvisit_counterMinggu Ini3395
mod_vvisit_counterBulan Ini9001