banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

1 Desember 2012 Print E-mail
Pada tanggal 1 Desember 2012, diadakan acara oleh Komunitas Peduli Hepatitis (KPH), dengan pembicara utama dr. IRSAN HASAN SpPD KGEH, dengan tema 'Seputar Hepatitis C dan B, beserta penatalaksanaanya'.
 
Banyak juga orang yang hadir dan ingin tahu tentang penyakit ini, dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terindikasi yang bertanya terinfeksi Hepatitis, baik itu B atau C, karena waktu yang tersedia terbatas, maka banyak yang tidak terlayani.
 
KPH dibentuk, diawali oleh Ibu Itha dan Ibu Erla, pengalaman beliau berdua ketika melihat perjuangan suaminya melawan Hepatitis B, membuatnya terinspirasi untuk membantu orang lain, paling tidak terbantu dalam memahami penyakit ini dan juga dapat memberi pengertian dalam pencegahan tertularnya virus ini.

Kami juga merupakan bagian dari KPH yang bertindak untuk pencegahan, supaya jangan ter infeksi virus Hepatitis melalui pemberian imunisasi Gratis vaksin Hepatitis B kepada yang memerlukan.

Di acara tersebut kami berkesempatan untuk menyampaikan perihal Yayasan dan kegiatannya (tidak terlalu lama), karena kami sampaikan, semua informasi tentang kami ada di 2 media komunisasi yaitu Facebook dan website, yang bisa dikunjungi.

Yang terutama ingin saya kedepankan dalam kesempatan itu adalah, testimony dari Pak Budhi, beliau saya ajak untuk hadir untuk memberikan dorongan moril bahwa masih ada peluang untuk sembuh total dari Hepatitis B. Sehingga kemudian beliau memberikan testimony nya, bagaimana pengalaman dan kesembuhan yang dia alami.


Semoga banyak orang memiliki kesempatan seperti beliau....
 
------- End
 
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini231
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1834
mod_vvisit_counterBulan Ini9603