banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

12 Agustus 2012 Print E-mail
Pada 12 Agustus 2012 kemarin, 23 anak menunggu giliran untuk di imunisasi, mereka senang, ceria melihat satu persatu temannya di suntik. Ada yang mengatakan "gak sakit sedikitpun", ada yang mengatakan seperti di gigit semut.

Dari 29 anak yang di screening pada
27 Juli 2012 dan 2 Agustus 2012, 23 diantaranya harus di imunisasi karena belum memiliki anti bodi terhadap virus Hepatitis B.

Ternyata sampai saat ini, yayasan kami sudah mampu melakukan screening kepada 300 anak yang memerlukan, dan 220 diantaranya sudah kami imunisasi, yang 80 anak sudah memiliki kekebalan cukup terhadap virus Hepatitis B. Kami merasa seperti mujizat, dengan segala keterbatasan kami dan juga bantuan teman-teman yang kami cantumkan dalam kerja sama berbagi, kami mampu mengangkat 300 pasir dari gurun pasir supaya terbebas dari kemungkinan terinfeksi virus Hepatitis B.
 
Ketika berdiskusi dengan petugas dari panti asuhan, kami mendapat jawaban yang sangat mengejutkan, jumlah anak ada 700 an, dari 4 panti yang terpisah, suatu angka yang demikian besar, namun kami percaya suatu ketika kami mampu menyelesaikan tugas kami.  Tidak ada sesuatu hal yang tidak mungkin.
 
Luar biasa, pasir itu banyak sekali, mereka harus segera dipindahkan....................
 
 
------- End          
 
 
 
 
 
 
 
Dibaca 8813 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini430
mod_vvisit_counterKemarin568
mod_vvisit_counterMinggu Ini4421
mod_vvisit_counterBulan Ini6565