banner
banner

Partners

banner

Artikel Bebas

Facebook Like

10 Desember 2011 Print E-mail

Kami bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Kimia Farma Bengkulu, terkumpul 17 anak yang ikut kegiatan screening Hepatitis B. Hanya 5 anak yang perlu dilanjutkan untuk imunisasi.  Kami masih berusaha mencari anak-anak yang belum di imunisasi, untuk di screening.

Terima kasih Bpk. Djoko, yang mau membantu mengumpulkan anak-anak di Bengkulu.

Per 5 Desember 2011 kemarin, target saya untuk dapat membantu program bebas hepatitis B yaitu  150 anak di tahun 2011 tercapai sudah.

per tanggal 9 Desember 2011, kami sudah bekerja sama dengan Lab. Klinik Kimia Farma di Bengkulu untuk mengirimkan 18 anak yang dapat kami kumpulkan.

 

Per 10 Des 2011 - 150 Anak bebas Hepatitis B

per tanggal 9 Desember 2011, kami sudah bekerja sama dengan Lab. Klinik Kimia Farma di Bengkulu untuk mengirimkan 18 anak yang dapat Kami kumpulkan.Kami masih menunggu nama-2 dari banda Aceh yang akan kami lebarkan ke Lok Semauwe.

Berbagilah untuk orang lain. Jika ada yang mau membantu kami mengumpulkan anak-anak yang perlu dibantu, silahkan kontak kami.

Salam 

Edhie Purwanto

Ketua Yayasan

" Seperti memindahkan beberapa pasir dari gurun pasir, begitulah pekerjaan dari Yayasan kami. Namun jika kita mau mengukur, tetaplah pasir di gurun tersebut berkurang"

------- End   

Dibaca 7141 kali.
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini23
mod_vvisit_counterKemarin317
mod_vvisit_counterMinggu Ini1760
mod_vvisit_counterBulan Ini9323