banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

9 September 2011 Print E-mail
Pada tanggal 9 September 2011, kami bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Prodia, juga bersama dengan Bpk. Eko Budi Santoso. Bpk. Eko mengumpulkan anak-anak dari keluarga yang kira-kira membutuhkan bantuan.
 
Terkumpul 13 anak, kemudian bersama-sama dibawa ke Laboratorium Klinik Prodia Tulung Agung. Dari 13 anak tersebut setelah dilakukan pemeriksaan awal terhadap virus Hepatitis B. 6 anak sama sekali belum memiliki kekebalan terhadap virus Hepatitis B (Anti HbsAg < 10), 4 anak memiliki kekebalan di bawah 50 (Titer anti HbsAg < 50), kelompok ini perlu dilakukan imunisasi ulang. sedang 3 anak memiliki titer Anti HbsAg yang cukup, sehingga tidak perlu dilanjutkan.
 
Kami berterima kasih dapat berpartisipasi di wilayah Tulung Agung, kepada Bpk. Eko Budi Santoso yang bersedia membantu kami mengumpulkan anak, membawa anak-anak tersebut ke laboratorium, kemudian melanjutkan mencari dokter atau bidan yang mau berpartisipasi dalam imunisasi nantinya.
 
Semoga semua usaha yang sudah dilakukan mendapatkan rahmat dari Yang Maha Kuasa.
 
------ End   
 
 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini381
mod_vvisit_counterKemarin392
mod_vvisit_counterMinggu Ini1984
mod_vvisit_counterBulan Ini9753