banner
banner

Partners

banner
 
 

Artikel Bebas

15 November 2010 Print E-mail

Pada tanggal 15 November 2010, Yayasan diwakili oleh ketua, yaitu Bpk. Edhie Purwanto mendapatkan kesempatan untuk berbagi/sharing kepada kelompok profesional muda, dengan topik "Mengenal Kriteria Sukses Profesional".

Kelompok ini setiap 2 minggu sekali mengundang seorang nara sumber yang memiliki berbagai latar belakang, untuk memberikan bekal-bekal baik motivasi, pengetahuan teknis, maupun hal-hal lain yang tentunya berguna bagi kelompok tersebut.

Setiap orang diwajibkan memiliki cita-cita supaya dalam hidupnya memiliki motivasi untuk lebih maju. Sukses adalah benar, ketika kita mendapatkan apa yang diinginkan, apa yang kita cita-citakan dapat terwujud, namun yang terpenting apakah sebagai profesional muda dapat memahami lebih mendalam kriteria sukses tersebut.

Seringkali profesional muda, salah dalam mengartikan sukses. Mereka mengukur sukses terutama dari MATERI, terkadang mengabaikan lain, mengejar materi dengan mengorbankan yang lain. Sangat penting sebagai profesional muda, memiliki cita-cita yang merupakan tujuan hidupnya secara lebih lengkap mulai dari sekarang. Tujuan hidup, merumuskan secara seimbang semua konstituen yang menjadi tujuan cita-citanya.

Selain berbagi/sharing, pada kesempatan tersebut, kami memperkenalkan Yayasan kami, apa yang dilakukan oleh yayasan kami dan mengingatkan tentang pentingnya mencegah penyakit Hepatitis B.

Maju terus kelompok Profesional muda, berkarya tidak hanya diri sendiri, berkarya untuk seluruh konstituen anda.

------ End   

 

Berbagi Bersama Kami

banner

Partners

Media Sosial

 

Visitor Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini93
mod_vvisit_counterKemarin404
mod_vvisit_counterMinggu Ini497
mod_vvisit_counterBulan Ini5997